Home » » MENABUNG SOLUSI MASA DEPAN CEMERLANG

MENABUNG SOLUSI MASA DEPAN CEMERLANG

Written By Andrew BS on Kamis, 03 November 2016 | 09.25



Menabung Solusi Masa depan Cemerlang 

Menabung adalah salah satu kegiatan manajemen keuangan yang baik untuk masa depan. Menabung merupakan kunci kesuksesan untuk masa depan, dengan menabung kita dapat meraih impian dan menggapai masa depan yang penuh harapan. Berikut beberapa manfaat pentingnya menabung :





Rencana pensiun -> S
aat sudah tua anda akan memikirkan rencana untuk pensiun, tanpa uang yang cukup hal ini akan mengusik ketenangan pensiun anda. Menabung sejak dini setidaknya dapat memberikan anda ‘nafas’ lega saat pensiun nantinya.

 Pendidikan anak ->
 Biaya pendidikan terus meningkat setiap tahunnya, tak dipungkiri anda harus menyisihkan uang ekstra untuk menyekolahkan anak sampai ke perguruan tinggi. Untuk itu menabunglah dengan bijak alokasikan dana anda untuk biaya pendidikan anak di kemudian hari. Cara terbaik mempersiapkan dana pendidikan anak adalah dengan menabung atau berinvestasi pada instrumen yang memberikan retur lebih besar daripada inflasi (kenaikan harga). Pada saat yang sama, orangtua juga harus mengambil asuransi jiwa, agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada dirinya, rencana pendidikan anak tetap terjaga. 

 Biaya kesehatan -> Hampir sebagian besar dari kita mengalami sakit-sakitan pada hari tua,bahkan saat masih muda  terlebih melihat pola hidup dan pola makan yang tidak sehat serta makanan yang tidak sehat beredar di pasaran. Biaya untuk berobat harus kita tunjang dengan hasil tabungan kita nanti tua, terlebih jika anak-anak kita belum sukses.

 Liburan -> Siapa yang mau liburan?  semua orang juga pasti menginginkannya. Ya aktifitas ini memang cenderung identik dengan senang-­senang, jalan-­jalan, dan bersantai bersama teman atau keluarga tercinta. Namun sadar atau tidak, liburan ini sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi Manfaat Liburan Bagi Kesehatan dan Psikologis. Manfaat tersebut dapat dirasakan baik secara fisik maupun mental, tapi karena tuntutan hidup yang tinggi membuat sebagian besar manusia lupa atau tidak sempat untuk melakukan aktifitas liburan. Atau ada juga yang beranggapan bahwa liburan ini hanyalah pemborosan ? liburan dan tempat menyenangkan adalah idaman setiap orang tua dan pasti ada pengeluaran tambahan untuk melakukan itu. 
Menabung tidak akan merugikan kita, RAJIN menabung semenjak dini tidak hanya bermanfaat melainkan juga dapat membentuk karakter kita sebagai orang yang hemat dan sabar serta dapat memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impian kita.

Share this article :

1 komentar:

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin tabungan, ternyata ada loh beberapa pengeluaran yang sebenarnya ga berguna dan itu bisa menguras isi tabungan kamu. Penasaran pengeluaran apa aja itu? Yuk, cek di sini: Pengeluaran yang kuras tabungan

    BalasHapus

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger